Tuesday, May 8, 2012

#BookATTACK!! -Sosialisasi Buku "FENOMENAL"- :)

Fiiuuhh...
Hari yang #fenomenal, setelah seharian seru-seruan bareng sahabat-sahabat di SMKN 1 Cerme Gresik. Awalnya sih sempet ngedrop juga, grogi.. Hehehehe
Maklum juga sih sebelumnya emang belum pernah bikin acara talkshow seperti hari ini.. :p
Tapi nggak nyangka, setelah kenal lebih deket sama mereka, aku ngerasa enjoy..

Keringet dingin, hampir pucet juga tadi.. Hahahaha... But, i'm sure i can!! Semua yang dijalani dengan niat baik, dan doa yang tulus, niscaya Tuhan akan memberikan kesuksesan. Believe it!


Di artikel kali ini aku akan sedikit menunjukkan seperti apa fenomena yang ada di acara #BookATTACK!! Sosialisasi Buku "Fenomenal".. :')

Check this out kawan.. 

#BookATTACK!! at SMKN 1 CERME GRESIK




 Wuihh semangat nya sahabat SMKN 1 Cerme, (sampe rela berpanas panas ria...) :p


Setelah aku bersosialisasi di depan mereka. Sobat sobat panitia acara pun membuka sesi pemesanan buku "Fenomenal". Dan aku bener bener nggak ngebayangin ketertarikan mereka, mereka pun rela mengantri panjang, cuma buat nge"booking" buku aku. Terima kasih kawan.. *terharu*

TAPI....
Sekedar info aja, jauh jauh hari pada saat awal proses penulisan buku, suasana antrian panjang seperti foto foto dibawah ini sebelumnya pernah diutarakan sama salah satu personil band yang aku bahas didalam buku. Dia bilang ke aku, "Nanti kamu akan mendapatkan suasana yang ramai dan akan ada banyak orang yang rela antri untuk membeli buku ini.. Aku bisa dengan jelas membayangkannya.." And now i can see, satu demi satu ucapan tentang impian band ini udah mulai menjadi suatu kenyataan.. Aku makin yakin dengan kebenaran dari teori kekuatan impian... Bismillah..





Sabar euey... Sabar.. Jangan jitak-jitakan.. hihihihihi.. :p


Terima Kasih untuk semua sahabat sahabat SMKN 1 Cerme Gresik yang sudah menerima kedatanganku, terima kasih udah memesan buku "Fenomenal" pertama ku. Juga kepada Bpk.Ghozali yang telah memberikan bantuan sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan sukses dan #fenomenal! :)

"KEYAKINAN ADALAH KUNCI MERAIH KEBERHASILAN"

Salam #FENOMENAL 

2 komentar:

Arie Afriandriyati said...

Sebagai siswa nya.. ngerasa bangga juga karna bisa ketemu penulisnya langsung :D ;)

kakakbaik said...

ehehehe...
Terima kasih banyak ya Arie..
moga kita bisa jumpa lagi..

Sukses selalu, dan Salam FENOMENAL buat temen temen disana.. :)

Post a Comment

 
;