Thursday, April 19, 2012

Yang Fantastis dari Buku “Sekarang Kita Belum Terkenal Tapi Suatu Saat Nanti Pasti Fenomenal”

Gambar SEO di Artikel


Ketika kita kecil dan ditanya “kalau besar mau jadi apa?” Maka dengan yakin kita menjawab mau jadi presiden, jadi dokter,dll. Tapi seiring perjalanan waktu alih-alih kita meningkatkan kualitas kita untuk mendekatkan diri dengan impian tersebut, kita malah menurunkan target impian bahkan tidak banyak yang mengganti impian tersebut dengan yang jauh lebih rendah, bahkan kita menyiapkan sejuta alasan untuk membenarkan keputusan itu. Padahal seperti yang kuketahui tidak ada orang yang sukses yang tidak mempunyai impian. Mereka selalu didasari kuatnya impian mereka.

Aku sendiri mempunyai impian menjadi penulis best seller (meski aku belum pernah menulis satu bukupun.. :p). Jadi ini adalah buku pertamaku. Buku ini tentang kekuatan impian. Saat ini aku menulis buku tentang band lokal yang belum punya nama di blantika musik Indonesia tapi berani menguraikan impian-impian mereka yang gila, nekat dan tidak masuk akal. Mereka sangat percaya dengan teori kekuatan impian. Sehingga saat ini mereka berupaya mewujudkannya.

Dalam buku inipun mereka menguraikan kiat-kiat mereka yang menurutku sangat menarik dan membuka otakku untuk semakin lapar akan ilmu dan terpacu untuk mewujudkan impianku sendiri. Kiat-kiat yang tersampaikan sangat jarang kita dapatkan di bangku sekolah, namun benar-benar akan menstimulasi kita untuk berbenah membiasakan diri menjadi diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Adapun kiat-kiat yang dimaksud adalah "Be Positive, Use Both Side of Your Brain, Empty Glass, Bagaimana menemukan Potensi dan Fokus pada Kelebihan, dan Action yang mendekat diri ke Impian". Secara garis besar kita akan diajak membiasakan diri melakukan sesuatu yang nantinya membentuk karakter seorang pemenang. Sehingga nantinya kita akan berupaya bagaimana cara kita melayakkan diri agar impian yang ingin diraih memang layak untuk kita.... 

Btw, ada salah satu quote dari mereka yang menginspirasiku “Impian takkan bisa tercapai kalau kita tidak berupaya melakukan sesuatu yang bisa mendekatkan diri ke impian tersebut”.Quote inilah yang membuatku makin berani menulis buku, karena dengan menulis buku berarti  ini upayaku untuk mendekatkanku pada impianku sebagai penulis best seller. Trus ada quote mereka yang lain yang sangat menarik, “hapus kosakata Masa Depan didalam otakmu bila tidak percaya dengan kekuatan IMPIAN”…

Jadi menurut band ini, kalo emang pengen mempunyai masa depan yang cerah, perlu kiranya kita berani bermimpi dan berani mengejarnya. Bisa kebayang nggak, band ini berani mempublikasikan impiannya di saat mereka masih nol. berarti kalo nanti mereka bisa merealisasikan apa yang tertulis, berarti buku ini akan jadi bukti nyata bahwa teori kekuatan impian memang benar-benar dasyat. Tapi kalo tidak berhasil, berarti mereka bakal malu. NEKAT BUKAN!.. Kalo udah begini, berarti mereka bakal sangat serius agar tidak malu. Sebagai penulis, aku jadi makin penasaran bagaimana proses dan hasil akhir dari band ini.

Oh iya, ketika kita mendengar kata “band” mungkin dalam pikiran kita membayangkan akan ada beberapa personil dengan posisi gitar, drum, bass, keyboard dan vokalis yang menghibur kita diatas stage (panggung). klo bayangan temen temen seperti itu, maaf sekali temen-temen SALAH BESAR. kalo boleh jujur menurutku, band ini disebut band gak cocok, disebut boyband apalagi.. ^_^ . Kalian pasti terkejut bagaimana wujud mereka.. :D

Tapi terlepas apapun definisinya, yang bikin aku suka.. lagunya unyuuuu banget d^_^b, dan yang membuat aku salut lagi mereka ini sangat kreatif, banyak banget ide gila. Bentuk buku dan beberapa isi didalamnya merupakan hasil ide dan konsep liar mereka.

Akhir kata, Btw kalo masih nggak percaya dengan apa yang kuucapkan dari tadi, BELI AJA BUKU-KU ^_^


Silahkan memesan buku ini.
Untuk info tentang pemesanan bisa menghubungi:
Esty @estywardhani (Central Agent)
087854413444 (sms only)
atau add pin BB: 2745E66B

Dan Pemesanan silahkan menghubungi (follow Twitter) Penjual Mimpi (Agen/Reseller):





1 komentar:

Post a Comment

 
;