Saturday, June 30, 2012

Proses Cetak Buku #FENOMENAL

Halo kawan... Salam Fenomenal.. :)
Masih semangat menyusuri impian kita kan?

Postingan kali ini aku ingin memberi konfirmasi tentang proses penerbitan #BukuFENOMENAL pertama ku. Hingga saat aku menulis artikel ini, proses buku tersebut masih dalam tahap percetakan. Dan Insya Allah akan segera selesai dalam waktu singkat. Amiinnn.. :)



Kok lama sekali proses cetaknya?
Iya, sebelumnya aku minta maaf banget, karena dari penerbit juga masih mengerjakan order buku yang lainnya. Jadi, untuk mencetak buku ini, aku harus rela ngantri gitu.. hehehe
Tapi yang pasti buku ini sudah lama naik mesin cetak. Tapi rada lambat juga karena sempat terjadi kesalahan teknis cetak (halaman terbolak balik) di hampir setengah buku +/- 80 halaman! Hiks..
Harap maklum juga kawan, karena dalam buku ini memang tidak menggunakan nomer halaman seperti buku buku pada umumnya. :'(

Trus, sekarang sudah sampai mana prosesnya?
Sampai aku menulis artikel ini, proses cetak buku ini alhamdulillah sudah memasuki tahap akhir. Setelah proses cetak tersebut kelar, selanjutnya buku akan masuk tahap penjilidan yang Insya Allah tidak memakan waktu lama lagi. (semoga)



Aku yakin banyak diantara kawan kawan yang udah order pada gak sabar... 
Hmmmmm... Aku juga nggak sabar sebesar ketidaksabaranmu.. Malah, bisa jadi kadar ketidaksabaranku melebihi level kegalauan tertinggi... *lebay dikit*
Tapi aku teringat dari isi buku yang kutulis bahwa kita tetap kudu positive thinking dan positive feeling. Sehingga aku mulai mencoba menguraikan pengalaman yang tidak sesuai ekspektasi (harapan) ini.. Dan pada titik akhir, kutemukan kata HIKMAH!

Yap, HIKMAH...
Ada hikmah dari proses yg mungkin terbilang molor ini, "Sebaik apapun rencana dan langkah yg kita lakukan, kalo emang Tuhan berkehendak lain, maka ada saja hambatan yg terjadi..."
Ada benarnya apa yang dikatakan banyak orang-orang yang udah sukses.... "Sukses itu butuh proses, dan prosesnya dibutuhkan kesabaran.."
Aku makin yakin keterlambatan proses buku ku ini kuanggap sebagai satu bagian paket prosesku yang harus kualami dalam upaya ku mencapai impian sebagai seorang PENULIS BUKU. Amiinnn.. :')

Harap maklum dan dimohon kesabarannya ya kawan..
Thanks for attention and trusting me.. :') 


-Salam #FENOMENAL-

1 komentar:

Sang Kangkung said...

wow, pengen baca tuh buku jadinya.

Salamkenal, jangan lupa kunjungi juga blog saya di Kankunk's Blog

Post a Comment

 
;